SMAN 2 UNGGUL SEKAYU SELENGGARAKAN MPLS DARING

0

SMAN 2 UNGGUL SEKAYU SELENGGARAKAN MPLS DARING

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  siswa baru tingkat SMA dan SMK serentak dilaksanakan  dimulai hari ini, Senin (12/7/2021). Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 12 -14 Juli 2021. Pelaksanaan kegiatan di mulai pukul 07.30 sampai dengan 11.00 WIB.

Tahun ini MPLS SMA dan SMK harus dilaksanakan secara online atau Daring (dalam jaringan) lantaran Pandemi Covid-19 belum mereda. Terlebih lagi dalam masa PPKM mikro darurat ini pembelajaran tatap muka (PTM) juga belum diperbolehkan. Sehingga, berdasarkan surat edaran dari dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, MPLS harus dilaksanakan secara daring.

Pelaksanaan MPLS untuk siswa kelas X ini bersamaan dengan hari pertama tahun ajaran baru 2021-2022 untuk kelas XI-XII. MPLS ini wajib diikuti semua siswa SMAN 2 Unggul Sekayu dan dibuka langsung oleh kapala SMAN 2 Unggul Sekayu, Bapak Hendri, S.Pd. , M.Si.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  Tahun Pelajaran 2021/2022 ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sekolah untuk membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan sekitarnya, seperti sarana prasarana sekolah, program sekolah, profil guru, dll.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.