Tim Peneliti SMAN 2 Unggul Sekayu Juara FLS “Festival Literasi Sumsel 2021”

0

Palembang, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru hadiri Pembukaan Festival Literasi Sumatera Selatan 2021 sekaligus Melantik Duta Literasi Sumatera Selatan di Area Taman Bukit si Guntang Palembang, Sabtu (6/11/2021). Dalam Festival Literasi ini dengan Tema Sumatera Selatan Cerdas dan Sumatara Selatan Membaca, langsung di hadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando.

Untuk ajang ini, SMAN 2   Unggul Sekayu mengirimkan TIM Peneliti atas  nama Al  Fayed Julio Putra, Ali Sidik  Dan Putri Aprilia. T im ini meraih Juara III Festival Literasi Numerasi Sumsel 2021 dengan Karya “TALI SRASE” Taman Literasi Serasan Sekate dengan pembimbing Ibu Nila Sukma Dewi, S.Pd. M.Si.  dan Dimas Candra Atmaja, S.Pd. M.T.

SMANDA BISA, SMANDA JUARA

 

Tim Peneliti atas  nama Al  Fayed Julio Putra, Ali Sidik  Dan Putri Aprilia menerima penghargaan  Juara III Festival Literasi Numerasi Sumsel 2021 dengan Karya “TALI SRASE” Taman Literasi Serasan Sekate dengan pembimbing Ibu Nila Sukma Dewi, S.Pd. M.Si.  dan Dimas Candra Atmaja, S.Pd. M.T.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.