Rapat Pembagian Tugas  Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021

: Kepala Sekolah Pimpin Langsung Rapat Pemantapan Pembagian Tugas

0

Sekayu, 6 Januari 2020.  Menyongsong  pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2020/2021 di tengah masa transisi menuju new normal, SMA Negeri 2  Unggul Sekayu Menggelar rapat pembagian tugas. Rapat digelar Rabu, 6 Januari 2021 di Ruang Kafetaria SMA Negeri 2 Unggul Sekayu dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan  menjaga jarak/physical distancing.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 2 Unggul Sekayu, Hendri, S.Pd. M.Si. yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan pegawai. Rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan khidmat.

Dalam arahannya, Kepala Sekolah mengajak dan berharap  semua unsur sekolah untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di SMA Negeri 2 Unggul Sekayu dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing penuh tanggung jawab dan profesional. Tentunya, dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah.

“Mari bersama-sama sebagai sebuah keluarga besar SMAN 2 Unggul Sekayu, kita  memajukan pendidikan di Bumi Serasan Sekate, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan”, harapnya.

Selanjutnya Beliau juga memberikan motivasi kepada semua dewan guru dan pegawai agar bekerja maksimal penuh semangat dan kreatifitas.  Terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini sekolah harus memberikan pelayanan pendidikan yang baik. Untuk itu, tugas-tugas baru yang diemban pada semester genap ini harus menjadi tantangan baru.

Coba saja dulu,kerjakan dengan maksimal sesuai kemapuan, persoalan hasil urusan nanti”, ungkapnya.

Kepala sekolah, dalam rapat ini membacakan secara langsung pembgian tugas berdasarkan hasil pertimbangan  dengan beberapa keputusan yang dihasilkan di antaranya: Pembagian tugas tambahan seperti koodiator wakil kepala sekolah,  wakil kepala sekolah, staff, staff khusus kepala sekolah, kepala laboratorium, kepala perpustakaan, koordinator dan pembina ekstrakurikuler, pengelola laboratorium, Pembagian wali kelas, dan lain-lain.

Penunjukan Manajemen  1). Koordinator Wakil Kepala Sekola, Bapak Burtani, S.Pd., M.Si. 2). Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Ibu Yuliani, S.Pd., M.Si. 3).Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Bapak Boyke Lesmana, S.Pd., 4). Wakil Kepala Sekolah bidang Sarana dan Prasarana Ibu Mustikasari, S.Pd., M.Si. 5). Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Ibu Suci Mildayuni, S.Pd. 6). Staf Kepala sekolah Ibu Nila Sukma Dewi, S.Pd.Si, M.Si, Bapak Dimas Candra Atmaja, S.Pd,Si M.T., Ibu Asti Triasih, S.Pd.I., M.Pd., Ibu Mirda Ayu,  M.Pd., Bapak Adi Kurniawan, S.Pd., dan  Ibu Amrila, S.Pd

“Seperti yang selalu saya tekankan, perubahan manajemen sekolah dengan adanya staf kepala sekolah bertujuan untuk meningkatkan mutu sekolah dalam bentuk karya inovasi sekolah. Karya inovasi sekolah juga terbuka untuk semua warga sekolah.”

Selamat bekerja, berinovasi, dan memberikan yang terbaik bagi dunia pendididikan.

.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.